SUPPORT
KEBIJAKAN PRIVASI - CIC Support
Sumber : www.cic.net.id / Kategori : Information / Post date : 12-09-2019

Kebijakan Privasi CIC Support

KEBIJAKAN PRIVASI CIC SUPPORT

Terakhir diubah: 12-09-2019

PT. Cipta Informatika Cemerlang merilis Aplikasi CIC Support untuk perangkat Android yang terdaftar dalam Play Store. Halaman ini meberitahukan Anda tentang kebijakan kami mengenai pengumpulan, penggunaan, dan pengungkapan informasi pribadi yang kami terima dari Aplikasi CIC Support.

Kami menggunakan informasi pribadi Anda hanya untuk menyediakan dan meningkatkan kualitas pelayanan jasa internet bulanan Anda di perusahaan kami. Dengan memasang Aplikasi CIC Support yang terdaftar di Play Store, Anda menyetujui pengumpulan dan penggunaan informasi sesuai dengan kebijakan ini.

Pengumpulan dan Penggunaan Informasi Pribadi

Saat menggunakan Aplikasi CIC Support, kami dapat meminta Anda untuk memberikan kami informasi pengenal pribadi tertentu yang dapat digunakan untuk menghubungi atau mengidentifikasi Anda. Informasi yang dapat diidentifikasi secara pribadi mungkin termasuk, tetapi tidak terbatas hanya pada nama Anda (Informasi Pribadi). Informasi yang kami kumpulkan, nantinya akan digunakan untuk membantu tim Support kami dalam menangani keluhan yang Anda kirimkan ataupun mengkonfirmasi bukti pembayaran jasa layanan internet Anda.

Data Log

Seperti banyak pengembang aplikasi lainnya, kami mengumpulkan informasi yang dikirimkan Aplikasi CIC Support yang terpasang di perangkat Android Anda, setiap kali Anda membuka informasi yang kami sediakan dari dalam Aplikasi CIC Support sehubungan dengan layanan internet bulanan Anda di perusahaan kami (Data Log). Data Log ini dapat mencakup informasi seperti alamat protokol internet (IP) perangkat Android Anda, jenis perangkat Android, versi perangkat Android, waktu dan tanggal anda menggunakan Aplikasi CIC Support, dan statistik lainnya.

Keamanan

Keamanan Informasi Pribadi Anda penting bagi kami, tetapi ingatlah bahwa tidak ada metode transmisi melalu internet, atau metode penyimpanan elektronik, yang 100% aman. Meskipun kami berusaha untuk menggunakan cara yang dapat diterima secara komersial untuk melindungi Informasi Pribadi Anda, kami tidak dapat menjamin keamanan mutlaknya.

Perubahan Terhadap Kebijakan Privasi Ini

Kebijakan Privasi ini berlaku sejak 12-09-2019 dan akan tetap berlaku kecuali sehubungan dengan perubahan dalam ketentuan di masa mendatang, yang akan berlaku segera setelah diterbitkan di halaman ini.

Kami berhak memperbaharui atau mengubah Kebijakan Privasi kami kapan saja dan Anda harus memeriksa Kebijakan Privasi ini secara berkala. Penggunaan yang berkelanjutan atas Layanan kami setelah kami menerbitkan setiap perubahan pada Kebijakan Privasi di halaman ini merupakan pengakuan Anda atas perubahan yang ada dan persetujuan Anda untuk mematuhi dan terikat oleh Kebijakan Privasi yang diubah.

Jika kami melakukan perubahan materi pada Kebijakan Privasi ini, kami akan memberi tahu Anda baik melalui telepon/alamat email yang Anda berikan kepada kami, atau dengan menempatkan pemberitahuan penting di Aplikasi CIC Support yang terpasang di perangkat Android Anda.

Kontak Kami

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar Kebijakan Privasi ini, silahkan hubungi kami.

PT. Cipta Informatika Cemerlang
Kompleks Jodoh Square Blok D No. 43-45
Sei Jodoh, Batu Ampar
Batam 29453

Whatsapp: +6281270619933
Telepon: (0778) 429933
Website: http://www.cic.net.id